Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows]

Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Remix OS, Artikel Root, Artikel Tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows]
link : Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows]

Baca juga


Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows]

Layaknya sistem operasi Android lainnya, Remix OS for PC juga bisa di-root sob. Bagaimana caranya? Tunggu dulu, sebenarnya Remix OS for PC beta (yang rilis 1 Maret 2016 lalu) sudah berstatus pre-rooted, tapi hanya khusus untuk menjalankan aplikasi Terminal saja.




Nah, untuk mendapatkan akses root di Remix OS for PC beta secara keseluruhan, kita harus melakukan modifikasi pada file 'system.img'


Demikianlah Artikel Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows]

Sekianlah artikel Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/03/cara-root-remix-os-for-pc-beta-dengan.html

0 Response to "Cara Root Remix OS for PC Beta dengan RMXtools [Windows]"

Posting Komentar