Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar

Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar
link : Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar

Baca juga


Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar

Tahun 2014 lalu, Memudahkan pernah membahas mengenai cara menampilkan hari libur nasional Indonesia di Google Calendar Android. Waktu itu, agar penanda hari libur muncul di aplikasi Google Calendar, kita harus melakukan setting di situs webnya, kemudian baru bisa disinkronkan ke Android.




Lumayan ribet memang sob, tapi itu dulu. Sekarang, di tahun 2016 ini, kita bisa menambahkan tanggal merah


Demikianlah Artikel Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar

Sekianlah artikel Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/04/menambahkan-hari-libur-nasional.html

0 Response to "Menambahkan Hari Libur Nasional Indonesia di Aplikasi Google Calendar"

Posting Komentar