Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video]

Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel BBM, Artikel Info, Artikel iOS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video]
link : Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video]

Baca juga


Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video]

BlackBerry ternyata tak henti berinovasi sob. Setelah menggratiskan fitur chatting pribadi (private chat), kali ini pihak BlackBerry merilis fitur video call di BBM untuk Android dan iOS.




Meski masih berstatus beta dan belum diluncurkan secara global, fitur yang dilabeli BBM Video tersebut kini sudah bisa dinikmati oleh pengguna BBM Android di AS dan Kanada.

Bukannya fitur tersebut sudah ada


Demikianlah Artikel Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video]

Sekianlah artikel Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/06/cara-video-call-di-bbm-untuk-android.html

0 Response to "Cara Video Call di BBM untuk Android dan iOS [BBM Video]"

Posting Komentar