Cara Membuat Instagram Stories di Android

Cara Membuat Instagram Stories di Android - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Instagram Stories di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Instagram Stories di Android
link : Cara Membuat Instagram Stories di Android

Baca juga


Cara Membuat Instagram Stories di Android

Apa itu Instagram Stories? Sesuai namanya, Instagram Stories adalah fitur baru Instagram yang berguna untuk membuat cerita dari momen (foto dan video) keseharian kita dalam bentuk slideshow.


Uniknya, Instagram Stories hanya tampil untuk sementara dan akan terhapus secara otomatis 24 jam setelah diposting, jadi kita tak perlu khawatir terlalu banyak posting foto dan video Instagram dalam sehari


Demikianlah Artikel Cara Membuat Instagram Stories di Android

Sekianlah artikel Cara Membuat Instagram Stories di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Instagram Stories di Android dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-instagram-stories-di.html

0 Response to "Cara Membuat Instagram Stories di Android"

Posting Komentar