Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy

Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy
link : Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy

Baca juga


Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy

Pernah mencoba untuk menyalin tulisan dari aplikasi Android dan ternyata gagal? Iya, tidak semua aplikasi Android mengizinkan kita untuk memilih teks yang berada di dalamnya, apalagi sampai copy paste. Terpaksa ketik secara manual dah.




Pada umumnya, menyalin teks di Android dilakukan dengan cara tekan tahan teks, geser kursor untuk menandai kata, kalimat, atau paragraf, kemudian ketuk tombol


Demikianlah Artikel Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy

Sekianlah artikel Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/09/menyalin-teks-dari-aplikasi-apa-pun-di.html

0 Response to "Menyalin Teks dari Aplikasi Apa pun di Android dengan Universal Copy"

Posting Komentar