Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root

Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root
link : Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root

Baca juga


Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root

Apa itu music visualizer? Singkatnya, music visualizer adalah visualisasi (berupa animasi) yang tampil saat musik diputar. Iya benar sob, seperti efek visualisasi yang ada di Winamp atau AIMP untuk Windows. Ketika musik mengalun, visualizer akan bergerak sesuai iramanya (sinkron), jadi selain mendengar, kita juga akan disuguhi tampilan menarik dari visualisasi musik tersebut.




Sayangnya, saat


Demikianlah Artikel Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root

Sekianlah artikel Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/10/muviz-menampilkan-music-visualizer-di.html

0 Response to "Muviz: Menampilkan Music Visualizer di Navbar Android Tanpa Root"

Posting Komentar