Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam

Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Gadget, Artikel Tips, Artikel Vlog, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam
link : Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam

Baca juga


Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam

Seperti yang kita tahu, layar OLED adalah pembeda Mi Band 2 dari generasi sebelumnya. Melalui layar mungil tersebut, kita bisa memantau beragam informasi, mulai dari jam, jumlah langkah kaki, detak jantung per menit, sampai sisa baterai Mi Band 2.




Secara default, Mi Band 2 akan menampilkan jam atau penunjuk waktu ketika kita menyentuh tombol kapasitifnya. Bila diinginkan, kita juga bisa


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam

Sekianlah artikel Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/11/cara-mengubah-format-waktu-mi-band-2.html

0 Response to "Cara Mengubah Format Waktu Mi Band 2 Menjadi 12 Jam atau 24 Jam"

Posting Komentar