Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah

Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah
link : Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah

Baca juga


Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah

WhatsApp makin kaya fitur sob. Setelah hadirnya dukungan terhadap file gambar animasi GIF, kini WhatsApp menambahkan Verifikasi Dua Langkah atau Two-Step Verification.




Apa gunanya verifikasi dua langkah di WhatsApp? Seperti halnya akun online lainnya (Google, Facebook, Twitter, dkk), verifikasi dua langkah milik WhatsApp berfungsi sebagai lapisan tambahan agar akun kita makin aman.

Makin


Demikianlah Artikel Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah

Sekianlah artikel Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/11/mengamankan-akun-whatsapp-dengan.html

0 Response to "Mengamankan Akun WhatsApp dengan Verifikasi Dua Langkah"

Posting Komentar