Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker]

Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker]
link : Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker]

Baca juga


Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker]

Bukan fitur baru sob, namun buat yang belum tahu, beberapa waktu yang lalu Instagram telah merilis fitur yang berguna untuk menambahkan jam, lokasi, dan suhu di Instagram Stories.




Selain itu, kita juga bisa menempelkan berbagai sticker emoji dan juga sticker musiman (sifatnya sementara, sesuai konteks, misalnya sticker tahun baru) pada momen cerita Instagram yang hendak dibagikan.

Bagaimana


Demikianlah Artikel Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker]

Sekianlah artikel Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/12/cara-menambahkan-jam-lokasi-dan-suhu-di.html

0 Response to "Cara Menambahkan Jam, Lokasi, dan Suhu di Instagram Stories [Sticker]"

Posting Komentar