Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda

Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Instagram, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda
link : Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda

Baca juga


Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda

Stories, sticker, dan kini live video. Benar sob, melalui update terbarunya, Instagram menghadirkan fitur siaran langsung atau live video secara global (setelah sebelumnya hanya ada di USA). Ketika artikel ini diketik, fitur tersebut telah tersedia untuk aplikasi Instagram Android mulai versi 10.0.




Secara tampilan, live di Instagram tak ubahnya Periscope, YouTube Live Streaming, dan juga


Demikianlah Artikel Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda

Sekianlah artikel Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/01/cara-live-di-instagram-android-siaran.html

0 Response to "Cara LIVE di Instagram Android: Siaran Langsung dari Ponsel Anda"

Posting Komentar