Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi

Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Gadget, Artikel Game, Artikel Vlog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi
link : Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi

Baca juga


Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi

Pada artikel-artikel sebelumnya, Memudahkan sudah mengulas tentang cara menyambungkan stick PS3 ke Android dengan maupun tanpa root; pakai kabel ataupun secara wireless (bluetooth).




Walau beragam, cara-cara tersebut masih membutuhkan aplikasi tambahan, yaitu Sixaxis Controller dan Sixaxis Enabler. Masalahnya, tidak semua ponsel atau tablet Android kompatibel dengan kedua aplikasi  tadi (


Demikianlah Artikel Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/02/cara-menghubungkan-stick-bluetooth-ke.html

0 Response to "Cara Menghubungkan Stick Bluetooth ke Android Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar