Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram

Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram
link : Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram

Baca juga


Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram

Umumnya, upload foto dan video di Instagram hanya bisa dilakukan satu per satu sob, tapi itu semua berubah setelah negara api... setelah Instagram memperoleh update fitur terbaru. Iya, kemarin waktu setempat (22/02/2017), Instagram telah mengumumkan kehadiran fitur multiple upload untuk foto dan video.




Sungguh ini merupakan kabar baik bagi Instagramer yang ingin mengunggah banyak foto dan


Demikianlah Artikel Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram

Sekianlah artikel Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/02/cara-upload-banyak-foto-dan-video.html

0 Response to "Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram"

Posting Komentar