Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone

Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone
link : Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone

Baca juga


Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone

Seperti yang sudah disinggung pada artikel sebelumnya, Live video Instagram (Live Story) akan terhapus secara otomatis setelah sesi siaran langsung berakhir. Hal itu tentu berbeda dengan fitur siaran langsung di Facebook, Periscope, atau YouTube yang memiliki opsi untuk menyimpan video sesudah sesi live usai.




Nah, pada update terbarunya, aplikasi Instagram kini menyediakan fitur simpan video


Demikianlah Artikel Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone

Sekianlah artikel Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/03/begini-cara-menyimpan-video-live.html

0 Response to "Begini Cara Menyimpan Video LIVE Instagram di Memori Smartphone"

Posting Komentar