Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya

Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game, Artikel Vlog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya
link : Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya

Baca juga


Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya

Bukannya pernah dibahas? Benar sob, tapi yang ini beda. Bila di artikel sebelumnya kita menggunakan aplikasi BT Controller, kali ini yang akan dibahas adalah emulator Nintendo Entertainment System (NES) untuk Android yang memiliki fitur Wifi controller.




Sebelumya kita flashback dulu. Main game Android pakai stick eksternal memang mengasyikkan dan tentu lebih greget dibandingkan pakai layar


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya

Sekianlah artikel Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/03/cara-mengubah-android-menjadi-joystick.html

0 Response to "Cara Mengubah Android Menjadi Joystick untuk Android Lainnya"

Posting Komentar