Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas

Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas
link : Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas

Baca juga


Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas

Semakin hari fitur WhatsApp semakin bertambah saja sob. Apakah berbanding lurus dengan ukurannya? Wajarnya begitu, namun sepertinya tidak begitu signifikan. Ya semoga saja aplikasi WhatsApp tidak bertambah berat seiring bertambahnya fitur.




Ok, sesuai judul, kali ini Memudahkan akan membahas salah satu fitur baru WA yang disebut "Pin Chats". Sesuai sebutannya, fitur tersebut berguna untuk


Demikianlah Artikel Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas

Sekianlah artikel Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/04/menyematkan-chat-whatsapp-penting-di.html

0 Response to "Menyematkan Chat WhatsApp Penting di Urutan Paling Atas"

Posting Komentar