Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED]

Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Facebook, Artikel Lite, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED]
link : Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED]

Baca juga


Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED]

Beberapa hari yang lalu, Facebook mengumumkan perilisan aplikasi chat baru yang khusus didesain untuk koneksi internet lambat (GPRS atau EDGE). Iya, benar sekali sob, namanya Messenger Lite.




Pada dasarnya, Messenger Lite adalah versi ringan dari aplikasi Facebook Messenger. Jadi selain lebih hemat data, aplikasi chatting yang berukuran kurang dari 10 Mb (setelah diinstall) tersebut sangat


Demikianlah Artikel Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED]

Sekianlah artikel Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/05/messenger-lite-aplikasi-facebook.html

0 Response to "Messenger Lite: Aplikasi Facebook Messenger Ringan untuk Android [UPDATED]"

Posting Komentar