Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories
link : Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

Baca juga


Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

Pada artikel sebelumnya, sudah disebutkan bahwa video siaran langsung Instagram bisa disimpan di memori smartphone kita sesaat setelah sesi live usai. Sayangnya, yang bisa kita simpan hanya video saja sob, tanpa komentar dan like dari follower kita saat live.




Nah, setelah update terbaru aplikasi Instagram dirilis, kini kita bisa langsung membagikan rekaman video live ke Instagram Stories


Demikianlah Artikel Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

Sekianlah artikel Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/06/inilah-cara-posting-rekaman-video-live.html

0 Response to "Inilah Cara Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories"

Posting Komentar