Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas]

Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MIUI, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas]
link : Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas]

Baca juga


Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas]

Apa itu Quick ball? Fitur yang diterjemahkan sebagai "Bola pintas" tersebut merupakan fitur bawaan ponsel Xiaomi (dengan ROM MIUI tentunya) yang berguna sebagai pintasan ke berbagai fungsi penting Android (mirip fitur Assistive Touch di iPhone).




Secara default, bola yang bisa dipindah posisinya ke sisi kanan & kiri layar tersebut berisi tombol back, screenshot, lock, recent, dan home. Lengkap


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas]

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/07/cara-mengaktifkan-quick-ball-di-ponsel.html

0 Response to "Cara Mengaktifkan Quick Ball di Ponsel Xiaomi [Bola Pintas]"

Posting Komentar