Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT]

Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tutorial, Artikel Vlog, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT]
link : Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT]

Baca juga


Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT]

Xiaomi Mi Band 2 adalah sebuah smartband atau gelang pintar yang memiliki banyak fungsi, seperti penunjuk waktu, notifikasi smartphone, penghitung langkah kaki, jarak tempuh, kalori, pemantau kualitas tidur, pengukur detak jantung per menit, dan lain sebagainya.




Selain fungsi pokoknya tersebut, Mi Band 2 ternyata juga bisa digunakan sebagai tombol kamera Android jarak jauh sob (remote camera


Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT]

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/08/cara-menggunakan-mi-band-2-sebagai.html

0 Response to "Cara Menggunakan Mi Band 2 sebagai Tombol Kamera Android [Tanpa ROOT]"

Posting Komentar