Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru]

Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru]
link : Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru]

Baca juga


Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru]

Sesuai konsepnya, Instagram Stories "hanya" mengizinkan kita untuk mengunggah foto atau video yang kita ambil saat itu juga maupun yang diambil dalam kurun waktu 24 jam saja. Jadi berdasarkan konsep tersebut, kita tidak bisa upload foto seminggu, sebulan, atau setahun yang lalu.




Kalau sehari masih bisa sob, foto atau video yang usianya belum sehari semalam (belum 24 jam), masih bisa kita


Demikianlah Artikel Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru]

Sekianlah artikel Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/08/cara-unggah-foto-dan-video-dari-galeri.html

0 Response to "Cara Unggah Foto dan Video dari Galeri ke Instagram Stories [Update Terbaru]"

Posting Komentar