Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android

Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Lite, Artikel Twitter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android
link : Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android

Baca juga


Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android

Pada artikel 10 Aplikasi Lite Android Terbaik: Ringan, Cepat, dan Hemat, saya sempat menyinggung tentang mobile.twitter.com. Iya, laman tersebut adalah versi ringan dari situs web Twitter. Ringan bagaimana? Yang jelas jauh lebih ringan daripada twitter.com yang biasa kita akses via PC sob.




Lebih lanjut, ringan dalam konteks tersebut bisa berarti cepat dimuat dan hemat kuota internet (bahkan


Demikianlah Artikel Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android

Sekianlah artikel Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/09/twitter-lite-aplikasi-twitter-ringan.html

0 Response to "Twitter Lite: Aplikasi Twitter Ringan untuk Android "

Posting Komentar