Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru

Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru
link : Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru

Baca juga


Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru

Baca-baca siaran pers Kementerian Kominfo, mulai akhir Oktober tahun ini kita diwajibkan untuk melakukan registrasi nomor ponsel prabayar menggunakan nomor KTP dan KK. Iya, selain untuk menghindari penyalahgunaan kartu prabayar, registrasi tersebut juga memiliki tujuan efisiensi industri sob (mencegah praktik beli - pakai - buang kartu).






Mulai kapan registrasi nomor hp prabayar diberlakukan


Demikianlah Artikel Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru

Sekianlah artikel Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/10/cara-registrasi-nomor-kartu-prabayar_11.html

0 Response to "Cara Registrasi Nomor Kartu Prabayar dengan KTP dan KK Terbaru"

Posting Komentar