Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp

Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp
link : Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp

Baca juga


Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp

Dalam grup WhatsApp, kita (baik admin maupun anggota) bisa mengubah nama dan foto grup kapan saja. Iya, siapa saja bisa menggantinya sesuai selera, paling tidak untuk saat ini. Ke depannya, WhatsApp berencana untuk menerapkan fitur baru yang memungkinkan admin grup memilih siapa saja yang boleh mengedit nama dan foto grup.




Sebelum itu, kemarin WhatsApp telah merilis fitur deskripsi grup.


Demikianlah Artikel Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp

Sekianlah artikel Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2018/02/menambahkan-deskripsi-grup-whatsapp.html

0 Response to "Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp"

Posting Komentar