Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android

Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android
link : Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android

Baca juga


Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android

Setelah beberapa bulan yang lalu merilis fitur quote, kini WhatsApp sedang bersiap meluncurkan fitur anyar lagi sob, yaitu mention. Apa itu mention? Secara umum, mention bisa dimaknai dengan "menyebut seseorang". Iya, tidak lama lagi kita bisa menyebut nama seseorang di WhatsApp seperti halnya di Facebook atau Twitter.




Sekilas, fitur mention WhatsApp terlihat tidak jauh beda dengan fitur


Demikianlah Artikel Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android

Sekianlah artikel Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/09/cara-mention-teman-di-group-whatsapp.html

0 Response to "Cara Mention Teman di Group WhatsApp Android"

Posting Komentar