Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video

Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video
link : Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video

Baca juga


Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video

Berbeda dengan fitur mention yang saat ini masih disembunyikan secara default (UPDATE 20/09/2016: Sudah dirilis sob), belum lama ini WhatsApp mengungkap fitur terbaru yang berguna untuk mengedit foto. Iya, bisa dibilang mirip foto editor milik Instagram Stories.




Kok bisa mirip? Meski beda pengembang, perlu diingat bahwa WhatsApp dan Instagram adalah media sosial yang bernaung di bawah


Demikianlah Artikel Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video

Sekianlah artikel Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2016/09/fitur-baru-whatsapp-tambah-sticker-dan.html

0 Response to "Fitur Baru WhatsApp: Tambah Sticker dan Corat-coret Foto serta Video"

Posting Komentar