Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED]

Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED]
link : Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED]

Baca juga


Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED]

Maret tahun 2015 lalu, WhatsApp merilis fitur panggilan suara atau voice call. Melalui fitur tersebut kita bisa menelepon teman WA kita tanpa mengurangi pulsa utama (kuota internet mungkin berkurang). Melangkah lebih jauh lagi, aplikasi perpesanan instan milik Facebook tersebut kini sedang melakukan uji coba fitur panggilan video atau video call.




Iya, rupanya WhatsApp tidak mau ketinggalan


Demikianlah Artikel Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED]

Sekianlah artikel Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/04/cara-video-call-di-whatsapp-untuk.html

0 Response to "Cara Video Call di WhatsApp untuk Android [UPDATED]"

Posting Komentar