Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp

Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp
link : Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp

Baca juga


Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp

Kira-kira setahun yang lalu, Memudahkan pernah membahas mengenai cara membuat teks tebal, miring, dan coret di WhatsApp. Beberapa bulan kemudian, ada tambahan cara mengganti font WhatsApp dengan FixedSys (monospace).




Kala itu (dan sampai artikel ini diketik), bermacam format teks WhatsApp tersebut dibuat dengan cara membubuhkan tanda baca atau kode di awal dan akhir kata/kalimat. Lumayan


Demikianlah Artikel Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp

Sekianlah artikel Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/04/pintasan-menu-teks-bold-italic.html

0 Response to "Pintasan Menu Teks Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace di WhatsApp"

Posting Komentar