Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard]

Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard] - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard]
link : Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard]

Baca juga


Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard]

Seperti yang kita tahu, sejak versi 6.0 (Marshmallow), sistem operasi Android sudah dilengkapi dengan pengaturan izin aplikasi (app permission) yang memungkinkan kita untuk memblokir izin tertentu yang diminta/dimiliki oleh suatu aplikasi (izin akses ke kamera atau mikrofon misalnya).




Terdengar menjanjikan ya, namun sayangnya tidak semua izin aplikasi Android bisa kita matikan atau blokir.


Demikianlah Artikel Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard]

Sekianlah artikel Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard] dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/07/cara-memblokir-akses-internet-aplikasi.html

0 Response to "Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Android Tanpa Root [NetGuard]"

Posting Komentar