Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi

Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat Aplikasi Android, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi
link : Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi

Baca juga


Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi

Anak-anak awal 90-an mungkin pernah mengalami era hitam putih, sebuah masa di mana media masa (macam koran dan televisi) masih didominasi oleh dua warna dasar tersebut. Main game pun (gimbot - game watch) layarnya juga hitam putih.




Telepon genggam atau ponsel masih jarang adanya, kalaupun ada pasti hanya orang berada yang punya, layarnya masih hitam putih jua sob. Sekarang pun para mahasiswa


Demikianlah Artikel Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://aplikasi-idn.blogspot.com/2017/07/mengubah-layar-android-menjadi-hitam.html

0 Response to "Mengubah Layar Android Menjadi Hitam Putih (Monokrom) Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar